Nissan X-Trail Mobil Suv Paling Nyaman

Publié le par Nur Ridwan

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

 

Nissan X-Trail Mobil Suv Paling Nyaman merupakan alternatif terbaik bagi mereka yang mencari untuk auto 4X4 mencoba dan benar namun menarik. Hal ini juga memberikan kembali insentif yang mengagumkan untuk kas dalam kata-kata dengan standar satuan liberal dan nilai jual kembali yang solid. Tampilan umum dari Nissan X-Trail terus seperti sebelumnya sejak tahun 2001 dipisahkan dari perubahan cahaya itu mendapat pada tahun 2007, namun X-Trail tidak? Ini benar-benar memerlukan penyesuaian dalam rencana seperti itu adalah persamaan kemenangan yang masih terasa baru dan memiliki membantu produsen Jepang kesejahteraan melalui showcase kendaraan medan kasar. Nissan X-Trail memiliki tampilan kasar pada rekening penjaga tebal dan piring mengikis kusam. Di dalamnya memiliki lodge belum akal sehat mewah yang merasa kelas atas dengan bahan mencengangkan.

Karena itu, dashboard terlihat agak aneh dengan layar dipasang di tengah jalan yang menyerupai perhiasan jual sekunder lancar. Nissan X-Trail Mobil Suv Paling Nyaman dikendalikan oleh 148bhp 2.0litre dan 171bhp 2.0litre mesin diesel dikawinkan dengan enam speed manual gearbox. Gearbox yang halus namun drive agak tegas dan di jalan raya ada adalah ukuran yang cukup besar dari jalan keributan. Karena itu, ia melakukan mengagumkan di tikungan karena perusahaan set-up memberikan keunggulan atas pertanian Land Rover Freelander. Nissan X-Trail? S keinginan untuk revs membuat auto menarik untuk mengemudi. Dalam kasus apapun, sebagai Nissans yang berbeda, X-Trail adalah juga bukan yang terbaik di tersendat-sendat dan mengambil 62,6 meter untuk berhenti ketika rem terhubung pada 70mph, yang menyamai Kia Sorento (lebih besar dalam ukuran) tidak juga di 52,6 meter.

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman menemukan cara untuk mencetak gol hanya empat dari lima bintang di Euro NCAP Peringkat crash test, yang sama dengan Toyota RAV4 Namun satu bintang tidak sebanyak Land Rover Freelander. Jadilah bahwa mungkin, hardware kesejahteraan standar menggabungkan enam airbag, sistem pengereman AntilocCK dan kontrol kekuatan elektronik. Keempat roda atau dua roda dapat dipilih dengan sentuhan menangkap yang menambah driver? S kepastian. Nissan autos memiliki ketenaran yang solid untuk kehandalan dan X-Trail telah dilakukan benar-benar baik di pemilik pemenuhan ikhtisar. Hal selesai kesembilan di Survey driver Daya Auto Express.

Nissan X-Trail membual 603 liter ruang booting yang dapat diperluas untuk 1,773litres pada runtuh kursi, yang 100 liter lebih dari Freelander menyamai yang lebih besar dalam ukuran. Ada banyak ruang untuk kaki untuk wisatawan di belakang dan pondok gloats sebuah glovebox besar dan banyak cubbyholes. Sopir menghargai posisi menyenangkan karena kursi sangat bergerak dan membimbing roda. Semua ini membuat perjalanan panjang sederhana untuk kedua driver dan wisatawan. Nissan X-Trail mengembalikan efisiensi 44.1mpg yang pada standar dengan lawan nya. Dalam kasus apapun, itu menghargai kualitas tetap tinggi bila dibandingkan dengan lawan-lawannya di samping tingkat paket patut dicatat. Bentuk Sport mendapat sunroof, ketersediaan Bluetooth dan CD changer. Ini mengkonsolidasikan untuk membuat X-Trail bundel menarik bagi pembeli.

Sumber: Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman.
URL: http://disoucrochetandwool.over-blog.com/nsuv.html