Domain Baru kena Deindex

Publié le par Nur Ridwan

Pengalaman saya membeli domain DotCOM yang ternyata malah bekas spamer, sedih dan pengen marah juga. Hee Sedihnya tuh domain yang dari dulu saya idam-idamkan, lah sudah berhasil di daftarkan ternyata domain-Nya malah deindex. Hikzzzz

Pendaftaran domain itu 1 Oktober 2015, lalu saya install Wordpress, Title saya isi dengan SEO Expert, dan terus saya biarkan sampai 2 hari, pas di cek di pencarian google ternya domain saya belum terindex.

Hari ke 3 saya coba daftarkan ke google webmaster tools.

Hari ke 4 saya coba cek lagi di pencarian google, yeah malah belum terindex. Saya bertanya ke hati saya sendiri sambil berpikir, ko aneh, perasaan dulu saya beli domain DotID cuma beberapa jam sudah terindex di google??

Hari ke 5 saya cek PR, PA dan DA. Jreng-jreng, ternyata domain yang saya daftarkan itu sudah memiliki PR4 PA 42 DA 30. Saya tertawa sendiri. Hiiiiiiiiii

Di hari itu juga saya masuk lagi google webmaster tools, dan ternyata ada pemberitahuan bahwa domain saya ini bekas spammer dan konten-nya itu cuma basa-basi saja. Tidak panjang lebar langsung saja saya minta bantuan tim google, dan alhamdulillah domain saya bisa di index kembali, asal pemilik domain itu cakep atau keren. Hiiiiiiiiii

Satu minggu telah berlalu saya coba cek kembali di pencarian google dan ternyata benar, face itu sangat berperan penting. Hooooo Nyatanya domain saya sudah terindex di google.

By: SEO Expert